Kamis, 26 April 2012

Brownies Ketan Hitam


Sudah sering membuat brownies kukus, tapi belum pernah menggunakan tepung ketan hitam. Akhirnya saya membuat brownies ini dan setelah adonan browniesnya selesai, tinggal dituang diloyang untuk dikukus, saya mencobanya sedikit, rasanya enak, saya sampai beberapa kali mencicipinya walau adonannya masih mentah...menurutku rasanya seperti oreo ^_^. 

Saya jadi tidak sabar menunggu si brownies ini matang. Setelah matang, saya langsung menyantap sepotong, dan rasanya memang enak...manisnya pas, legit dan empuk, saya benar-benar suka dengan teksturnya yang berpasir, ditambah filling meises coklat, jadi lebih enak, seperti makan brownies rasa oreo, hehe. Brownies kukus ketan hitam ini sekarang menjadi salah satu kue favoritku.



Brownies Kukus Ketan Hitam ini saya jual  dengan harga Rp. 80.000,- /loyang .
Jika ingin memesannya silahkan pesan di:

E-Mail     : Echo_iffhie@ymail.com
No. Tlpn  : 082182147160

Tidak ada komentar:

Posting Komentar